SMS 082134851327 Grosir Koyo Kinoki Gold Patuk Apotik Az-Zahra 24 Jam Piyungan | koyo kinoki cara pakai

SMS 082134851327 Grosir Koyo Kinoki Gold Patuk Apotik Az-Zahra 24 Jam Piyungan | koyo kinoki cara pakai

jual koyo kaki kinoki jogja
Kinoki Gold Asli Sudah terkenal sebagai koyo kesehatan yg di gunakan pada daerah kaki untuk membuang racun dalam badan. Kinoki Gold sudah terbukti aman digunakan karena terbuat dari bahan alami yg bagus untuk kesehatan dn tidaktdk berbahaya utk tubuh.
Selain memiliki manfaat yg baik untuk kesehatan Kinoki Gold Asli juga harga relatif murah dan cara pemakaian yg relatif gampang utk pemakaiannya,  Kinoki White Detox dapat di pergunakan dengan cara tempelkan pada kaki sebelum tidur akan tetapi kaki di bersihkan terlebih dulu.
Manfaat dari Kinoki White Detox yang bisa di dapat antara lain : mengeluarkan logam berat, sisa metabolik, racun, parasit mikroskopik, lendir, kimia, selulit, meningkatkan tenaga, mengurangkan stres dan kecemasan, meningkatkan sirkulasi darah, menghilangkan rasa sakit dan nyeri, menyegarkan badan ketika bangun tidur, mengurangi sakit kepala, mengatasi masalah susah tidur, melancarkan susah buang air besar dan masalah perut kembung, membuat tubuh lebih bertenaga, membantu masalah jerawat/ resdung, elegakan sakit tumit dan telapak kaki, membuang/menyerap toksin ( racun) di dalam tubuh, air yg berlebihan dan mencegah bau kaki, sangat baik untuk mereka yang banyak merokok untuk mengeluarkan nikotin yang di sebabkan karena pengaruh rokok yang di konsumsi.
Efek samping Koyo Kinoki  sampai saat ini belum ada keluhan yang spesifik pada saat penggunan, akan tetapi jika terjadi iritasi ada baiknya segera hubungi dokter untuk konsultasi gejala-gejala yang di alami pada saat atau setelah pengunaan Kinoki White Detox.


2019-04-01 17:56:07 * 2019-04-01 17:30:13