Telp. 082134851327 Agen Kinoki Gold Asli Bantul Apotik Az-Zahra 24 Jam Piyungan | manfaat kinoki koyo kaki

Telp. 082134851327 Agen Kinoki Gold Asli Bantul Apotik Az-Zahra 24 Jam Piyungan | manfaat kinoki koyo kaki

jual koyo kaki kinoki jogja
Koyo Kaki Kinoki dikenal sebagai koyo kesehatan yg di gunakan di wilayah kaki utk membuang racun dlm tubuh. Koyo Kaki Kinoki sudah terbukti aman digunakan sebab dibuat dr bahan natural yg bagus untuk kesehatan dan tidaktdk berbahaya utk tubuh.
Disamping mempunyai benefit yg baik untuk kesehatan Kinoki Gold juga sangat terjangkau dn cara penggunaan yang relatif gampang utk penggunaannya,  Koyo Kinoki dpt di pergunakan dengan cara tempelkan pada kaki sebelum tidur akan tetapi kaki di bersihkan terlebih dulu.
Manfaat dari Kinoki Asli yang bisa di dapat antara lain : mengeluarkan logam berat, sisa metabolik, racun, parasit mikroskopik, lendir, kimia, selulit, meningkatkan tenaga, mengurangkan stres dan kecemasan, meningkatkan sirkulasi darah, menghilangkan rasa sakit dan nyeri, menyegarkan badan ketika bangun tidur, mengurangi sakit kepala, mengatasi masalah susah tidur, melancarkan susah buang air besar dan masalah perut kembung, membuat tubuh lebih bertenaga, membantu masalah jerawat/ resdung, elegakan sakit tumit dan telapak kaki, membuang/menyerap toksin ( racun) di dalam tubuh, air yg berlebihan dan mencegah bau kaki, sangat baik untuk mereka yang banyak merokok untuk mengeluarkan nikotin yang di sebabkan karena pengaruh rokok yang di konsumsi.
Efek samping Kinoki  sampai saat ini belum ada keluhan yang spesifik pada saat penggunan, akan tetapi jika terjadi iritasi ada baiknya segera hubungi dokter untuk konsultasi gejala-gejala yang di alami pada saat atau setelah pengunaan Koyo Kinoki Gold.


2019-04-02 22:30:09 * 2019-04-02 22:25:10